Pages

Friday, May 13, 2011

Mengubah Header!




Free Smileyshoho… im happy,  akhirnya aku bisa juga menggunakan header hasil buatan sendiri, ya even my header tu gk cantik tapi senang udah berhasil mengubah header ku,, perjuangan yang panjang lo buat aku tu,
mengubah header sesuai keinginan ku,.. lau lagi blogwalking trus liat blog orang lain, yang cantik dan pake gambar sendiri wee… aku mau juga kaya gitu tapi gk ngerti, dan akhirnya setelah lama lama lama aku mencari dan berusaha belajar dari senior senior blogger, ya aku jadi seperti mereka aku juga bisa!
ya gpp cantik atau jelek urusan si komentator di luar sana,  bagiku itu udah lumayan  karena buatan ku..
aku mau cerita tu tentang unek unek di header ku...

aku desaign header aku di Photoscape, itu na, software edit foto yang enak di pake, gampang, gk kaya yang lain tu yang sulit, lau mau downloada software yang aku maksud silakan mbil disini.
dari semua sumber yang aku baca tu rata rata pake editing foto yang sulit, trus aku ma mana ngerti yang itu,
uhh palingan create new trus gk tahu jalan seterusnya akhirnya di close without save,  parahh!
yaa, intinya tu pake software apa aja bisa, asal tahu ukuran header kita. na, header aku tu kayanya lucu ya,
banyak lope lope Angel Smileys.

yukk ni dia unek unek header ku,
Free Smileys
dominasi warna soft, pink and blue, aku tipe cewek yang memang suka warna yang soft, sesuai kepribadian aku, gentlewoman..
 Free Smileys dar empat foto di header ku, foto rumah, itu Rumah Anak Toraja, ( Tongkonan) itu artinya aku anak Toraja... Torajan!

Free Smileys foto ke 2. pake seragam sekolah SMA, aku si lulusan SMK, jurusan Teknik Informatika D SMKN 2 Tarakan, na disini la aku mulai ngeblog, karena itu masuk dalam pelajaran tambahan pas semestar 2 kelas 1...



Free Smileys trus yang no 3 tu? hee.. itu la aku foto sluruh badan, ya aku gk mau aja di bilang apa apa karena foto d muka aja, tu hari aku pernah baca artikel judulnya kenapa muka nya aja yang difoto, mau tau alasannya baca ni  Free Avatars conform aku ketawa kamu tu!! 
Hello_Kitty Smileys yang ke 4 tu gambar aku sekarang, skarang aku menjalani hari hari ku sebagai pekerja yang bekerja sebagai staff akunting / admin purchase di perusahaan produksi udang, milik orang Jepang, ya aku bekerja dengan sangat rajin berharap suatu saat aku akan menjadi seperti gambar yang ke 5, yaitu wanita karir, yang sukses,, tulah aku bilang * A Gril Who Addicated To Be Superwoman* ya! Superwoman? aku pengen skali mau jadi Superwoman,  yang sukses dalam karir, pokoknya sukses dalam segala hal! amin!! amin!! amin!! doa kan aku ya!!

ok, itu la cerita ku... blog ini catatan perjalanan hidup ku!!
 daa....

No comments:

Post a Comment

Shalom...