Pages

Thursday, July 28, 2011

This is my story! NOT CERITA MATI!


well, masih ada waktu  32 menit sebelum jam kantor selesai.. horee! aku masih sempat dong update my blog… na, sekarang aku mau berbagi cerita, tentang aku..  ya ialah, masa masa mau berbagi cerita tentang kamu kamu kau kau!! hehee..  ni hari hari apa? *lupa
hari Kamis la! ok.. ni cerita sig k ada yang special but kisah ku ni hari seakan akan aku tu anak sekolah yang masih kecil idih! oh noo! naa, ayo di baca jangan di telan! *gk nyambung


tadi pagi memang aku bangunnya telat, berangkat kerja harus kurang 15 menit jam 7, tapi aku malah bangun  jam 6 lewat 15 menit…  tiap kamis jumat tu aku berangkat awal karena aku yang piket bersihin kantor. aku berdua ma my officemate,… setelah  mandi dan beres beres mau berangkat kerja, aku ambil la si Princess Daisy ( My Motorcycle ) ehh baru aja start bunyi mesinnya mungkin 2 menit aja trus mati! matii! its mean no bensin… habis bensin! malah rumahku jauh dari tempat jual bensin.. uhhh! jengkelnya.. udah buru buru ehh si Princess Daisy malah betingkah. udah gitu, my sister juga ternyata buru buru mau di antar ke rumah sakit buat praktek, dia mau ujian… bener bener rumah ku tadi pagi kaya dipenuhi 110 orang,, teriak sana teriak sini.. ada yang minta anter cepat ada yang minta tolong ambilin jaket ma helm, ada yang minta tolong dibeliin bensin eceran…. tapi sayang disayang yang minta tolong dibeliin bensin gak ditolong!! aku la tu, aku minta tolong ma my sisters, tapi responnya 
*kau tunggu aja la orang lewat nanti minta tolong beli bensin!! demmmmm! kirain mau nolong! ehh, mereka malah cabut pergi.. tinggalla aku dirumah ma My Mama.. u know what? aku jadi kelahi ma mama ku. hehee.. gk jelas bensin habis motor aku kok malah ngomel ke ortu. *anak apa aku ni! helppp!!
aku ngomong ma mama ku dengan suara yang tinggi
*Ma, bantu tu na nyariin orang beliin bensin, aku mau kerja naa!! haaaa! sambil kaki dihentak hentak! my mama said
*macam mana mau suruh tidak ada orang lewat (ya, my mama still speak like orang seberang).. aku jawab *iss mama ni baa, aku mau kerja naa!( masih kalimat yang sama…
my mama just silent and im crying like child! oh goshh! tapi nangis gk keluar air mata, nangis yang ngomel ngomel sendiri aja.. dengan mengeluarkan kalimat kalimat yang berbau dosa! hahaa *maklum lagi emosi kan!
udah gitu, aku memang udah pikir, ya terpaksa lah hari ini aku leave, setelah beberapa menit beradu mulut dengan my mama ehh ternyata ada malaikat datang, my mother asked him to help me delivery me go t office.. waaa biar lambat asalkan masuk kerja, yang tadinya harus turun jam 7 aku turun jam setengah 8.. hahaaa…..  yaa, jadi teringat dengan  pak Rajabi, salah satu guru di smkn 2 Tarakan, dia bilang gini 
* lau anak sekolah lebih takut Guru daripada orang tuanya, coba aja lau dia terlambat kesekolah pasti marah marah ke orangtuanya, karena takut gurunya hukum , ada PEER, terus mama / bapak nya nyuruh kerjain sesuatu lebih milih ngerjakan PEER nya dari pada yang disuruh ortunya, padahal yang harus ditakuti itu Ortu, coba lau mereka ngusir dari rumah, anak mau tinggal dimana? lau dirumah ortu gk kasih makan, anak mu makan dimana? naa, kau jawab la sediri…
 sebagai kado buat kamu yang udah baca my postingan aku kasih liat foto ku di kantor hari ini!

 berani take a picture, sebab dalam ruangan ni hanya aku seorang yang tinggal bos, bos ku yang 2 orang keluar, dan yang satu di luar... heheee.....

naa, kamu bisa bayangin kondisi keadaan dirumah ku tadi pagi? bener bener berantakkan!!
hehee… this is my story for today! ok.. see ya next time

No comments:

Post a Comment

Shalom...