Pages

Thursday, August 18, 2011

I LOVE PINK


siangg menjelang sore! asyik waktu berbuka bentar lagi.. hehehee.. kayak aku puasa aja. kan teman teman yang Muslim kan puasa, aku mau nanya, gimana puasa kalian? masih bertahan pa udah ada yang bocor? hehee.. mudahan masih utuh! *kayak apa aja… yaa.. selamat berpuasa ya!


ok…  I Love Pink, waa.. talk about pink, im really in love with pink! as you can see on my blog, my header colour is pink, my font colour is pink.. its sign that im really pink lover! why ya? I don’t know why im so insane about pink…  maybe because im girl.. but not really, ada juga cewek yang anti gk suka warna pink, malahan ada cowok yang suka ma pink.. hahaa.. Guru aku pernah ngomong gini pas dia lagi ngajar..
alahh lau si Anu marah tu, santai aja, muka sangar tapi hati tetap pink! gedebukkkk!
its mean, dia yang punya hati pink itu seseorang yang baik, dan lembut.. tetapi sebaik baiknyua orang punya batas juga kan! makanya lau punya teman yang baik hati jangan di manfaatin dengan salah dongg… ( im speech right now. xoxo)
hahaa.. trus disini aku mau bilang aku tu baik dan lembut? iya?? ohh nggak! ngakk! aku orangnya jahat tauu.. bisa makan orang lagi.. lol ^^ (joke)

hahahaa.. gak lah, aku orangnya ya kayak kamu juga, normal! tapi beneran, aku gk makan manusia, jadi jangan takut be my friend! disini aku Cuma mau bilang kalau aku itu Pink Lover.. itu aja… jadi lau kamu kamu mau give me something (ngarep) ya, give me la something yang colournya pink… tapi kalo coklat, aku sukanya memang yang warnanya coklat, bukan pink! heheee…
naa, tadi aku ada bilang ada cewek yang gk suka warna pink… ni teman SMA aku, Dhea.. dia gk suka pink… 
aku upload foto pake baju pink... dia komen gitu... ( fotonya sensor )
 ya, itu dia.. setiap orang kan berbeda.. 
ok.. enough my story today! cerita kamu mana?

No comments:

Post a Comment

Shalom...