Pages

Tuesday, August 2, 2011

Welcome August. #Augustwish

heiii... welcome August! uii... telat kayanya mau welcoming Agustus ni.. hehee.. gk paa.. paaa... skarang baru bisa update karena kemarin busy busy! yeaa... like usually, lau tanggal 1 setiap bulan, aku kerjakan laporan bulanan, itu wajib dan ya harus selsesai! ok, skarang aku gk mau berbicara soal laporan, tapi sekarang aku mau berbicara tentang hal hal yang aku ingin kan fi bulan Agusutus, gk banyak si, hanya mengingkan lebih baik dari kemarin, dari bulan bulan kemarin, yaa, .. kemarin tanggal 30 Juli 2011,
be trending topic on twitter, aku pun adalah list my wish,, as i said before, gk banyak yang aku ingin kan, 
mau tau apa wish mu? ini dia...
tu kan, hanya menginginkan  lebih baik dari kemarin, dan aku bisa beli Tas Hermes! SUMPAHH! aku pengen banget punya tas Hermes,, ya yang replika ja de.. hehee.. lau yang asli harganya 10jutaan, gilee! Syahrini dan teman temannya aja tu yang bisa beli, maksud ku kamu pun bisa beli asal ada money, rupiahh! 
with money you can buy everything, except heart, that's why people steal  heart!
kamu tau Tas Hermes tu gimana? aku kasih liat fotonya ya, 

inilah Tas Hermes tu, memang cantikkan!
Oh gatt! i want  this bag! buy for me one, please!
auu.. black! yeaa.. cocok untuk smua warna baju yang dipake... 
gambar ggambar diatas tu smua Tas replika, tapi harganya 3jutaan!! gosshh!! bekali kali  gaji tu baru bisa beli. uhh boro boro mau beli yang itu, beli yang replika yang lain aja da, yang harganya SERATUS ribu. kan hemat!
 gk percaya tu harganya 3jutaan? ni liat sini klik disini.
naa, skrang udah mau selesai beceramah, sebelumnya, aku minta de  kamu doain smoga blan ini llebih baik, dan wish ku become true! ok...

 *love! love!


No comments:

Post a Comment

Shalom...