Pages

Monday, September 26, 2011

Cukup Aku Mengerti & Percaya


Shalom… Shalom… apa kabar hari ini? mestilah kabar baik.. kan..kan..kan! saya pun kabar baik,.

akhir akhir ini saya cenderung . sedih sedih! sedih sebab baru sadar ternyata slama ini gk ada yang ngertiin aku!  kok bisa ? iyaa.. setelah saya menghayati perjalanan
hidup ku di dunia ini, saya pikir pikira,,, hitung hitung… buat kesimpulan ternyata no body understanding me, included my parents my family!!!  this is really make me sad!! make me sad if Im think it, tetapi kembali ke prinsip hidup  yang saya pegang, Saya Tidak Memaksa sesiapa pun untuk mengerti hidup saya… ngapain coba mau maksa maksa orang lain, kalo memang mereka gk bisa! iya kan! udah la, hidup must go on, mereka  mengerti atau gak tu urusan mereka, cukup saya mengerti hidup ku!  saya mengerti hidup saya dengan sangat baik dan tidak akan membuat hal hal yang bisa merusak hidup ku!! ok… ok…! 

2 Things I know about Life is .. Everything Will Be On Time & God never leave me alone! ketika di sekeliling ku meninggalkan ku, mengecewakan, membuat hidup ku seperti hidup jauh di alam sana, aku tetap percaya bahwa Tuhan Tidak Pernah meninggalkkan ku, Tuhan slalu ada disampingku, meskipun Dia tidak pernah menjanjikan langit slalu cerah dan hidup tidak akan pernah ada masalah, tetapi dia bejanji akan slalu menopang ku…  rintangan dalam hidup bisa ku lalui, badai pasti berlalu!!
and one thing I believe, when God on my side, im strong enough to face obstacle in life!!
maybe its true when im say, Im SUPERWOMAN!!

3 comments:

  1. semangat!bener kata kamu,kalo hidup harus tetep jalan,
    yakinlah bahwa suatu saat ada yang peduli denganmu

    ReplyDelete
  2. semangat!bener kata kamu,kalo hidup harus tetep jalan,
    yakinlah bahwa suatu saat ada yang peduli denganmu

    ReplyDelete

Shalom...