Pages

Saturday, September 17, 2011

Istri Daus Mini Tengah Hamil

Helloo.. Happy Sunday!
Apa kegiatan hari ini?Hope smua orang have a great weekend,,,
naa, postingan hari ini is... 
.............
...........

Istri Daus Mini Tengah Hamil!

kaya adik & kakak erkk bukan la, kaya Ibu dan anak, tapi ini Suami & Isteri... * See, this is the power of love!


Komedian Daus Mini semakin berbahagia, pasalnya setelah menikah, kini diberitakan bahwa sang istri tengah mengandung anak pertama mereka. Daus pun menganggap ini adalah rezeki yang sudah digariskan oleh Allah.
"Iya nih. Rezeki - maut itu di tangan Allah. Ya Alhamdulillah, memang rezekinya itu. Di Lebaran ini memang rezeki sodara, di situ kita harus kita bagiin. Sekarang hak kita, buat nyari lagi. Karena memang gitu harusnya. Kalau nggak nyari, besok makan apaan dong," ucap Daus Mini kala mengisi acara HITAM PUTIH, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/09).
Daus pun tampak sumringah. Pasalnya harapannya selama ini untuk berkeluarga dan akhirnya kini sang istri mengandung, adalah perwujudan dari permintaannya kepada Tuhan.
"Hahaha.. Ya, apa yang Daus minta, Daus idamkan, Daus inginkan alhamdulillah terkabul. Berkat doa pemirsa di rumah," tuturnya.
Daus pun mengatakan bahwa kehamilan ini sudah berusia 4 bulan. Namun yang mengejutkan, pasangan ini baru meresmikan hubungan pada tanggal 17 Juli 2011. "Alhamdulillah sudah (hamil) 4 bulan," tutup Daus.[initial]

Source :http://id.omg.yahoo.com/news/istri-daus-mini-tengah-hamil-205500102.html

4 comments:

Shalom...