Pages

Friday, September 2, 2011

Lebaran ku 2011


Helooo! anybody home! yihaiii… im coming! knock..knockk…..
hehee.. im so happy today! why ya? sebab akhirnya aku bisa merombak tampilan blog ku, aku kasih baju baru.. dan sedikit make up.. yeaa.. dikit aja, nanti kalo banyak make up di bilang Pohon Krismas la pulak! 
jejejee…  ok, apa cerita mati hari ini? naa, itu dia.. cerita tentang Lebaran kemarin, uhhh.. aku gak celebrate Lebaran, tapi aku ikut meramaikan juga.. gini, mau cerita ni.. kemarin Lebaran taun ni beda ma lebaran taun lalu… karena,  aku tu  gk ada pergi Lebaran pas Lebaran! uh sob..sob!! makan buras pun gak ada… alahaiii! sedihnya!! tapi pas raya ke 3, aku pergi juga, tapi ni beda dikit, soalnya aku pergi lebaran di rumah bos ku di kantor, yeaa.. rumahnya dekat dengan kantor kan, naa, disitu aku makan Rawon, Kue LEbaran dan Minum Aqua dan minuman kaleng! yaa.. kue nya enakk! rawonnya wuenaakk...
trus.. pas malam takbiran ( lo, kok ceritanya jadi undur gini) *gubrakkk. aku pergi ke Ramayana, nemani my sister beli Tas buat dia pake kuliah... mau tahu kami ngapaen di Ramayana? meh sini liat my picture...
*hehee.. like usually, kalo mau jalan tu, tak sah kalo gk caputre photo... ni udah ready mau off to Ramayana..
Ini la my siter.. etzz... check betul* dia ni sister ke brother :D! coba liat comment di facebook.. ada yang bilang ni aku! alamak!!
**uhh..adakah!!
Guess.. dia lg ngapaen? uhh.. itulo, main pancing2 boneka.. tapi gk dapat... udah ngabisin uang Rp.10.000, tapi habuk pun tak dapat!! jengkelll aku!!
ok.. itu la sedikit cerita hari ini... hehehee.. nyambung gak? :D

No comments:

Post a Comment

Shalom...