Pages

Friday, November 2, 2012

Lazy Day


Shalom.
Good morning!
u alls, dalam hidup kita ni kan, ada time up and down, and lazy time pun ada, kalo time lazy u know la apa yang we doing. something yang useless, wasting  time.
few day ago, saya kena syndrome Lazy, kemalasan melanda, but had to working, gk bisa stay home and duduk manis , I’m not anak boss yang bisa berlengah lengah dengan waktu.
at office I kerja like usually, tapi lebih banyak saya main main, hee.. heee! main tapi kerja saya siap on time :)
dan inilah kerjaan saya :

 keluar masuk ruangan, liat kiri kanan no people, snap picture.
guys, is it true i'm thin? banyak ketemu ma old friend most of them said that saya kurusan dari kemarin, bukan kemarin 2 3 hari tapi berbulan dan taun. uhh, my weight now is 45Kgs. Ideal bukan? 

this is my future picture lho :) 3-5 taun lagi bisa begini, ecehh :) pray pray la for me yaa! 


Menghayal and listening this songg.. huaa heaven biee :) :)

sambil sambil tu buka buka blog ku :) :) lagi surgaaaa.. haa.. haaa! PC kerja ku look cute, isn't it?penuh dengan sticker Hello Kitty.

 My meja kerja, kuno bukan??
tapi ni udah  mau di renovasi lho, so so.. bentar lagi meja kerja ku look like meja Direktur. LOL!


My Epson, Printer ni kalo lagi ngeprint satu RT bisa dengar bunyi nya. kueekueeklueekkueee!
My bottle air, everyday i bring drinking water from home, saya ni peminum air, ini Tuuperware lho, bukan yang biasa biasa tuu.. huee
and my Red Bag u alls ni belum lunas bayarnya, if u mau tolong bayarkan bisaa... 
hee.... :) :) #i kidding laa.

kalo kemalasan melanda saya pikir itu hal wajib tapi kalo udah berhari hari berlarut larut itu udah disaster yang could destroy ur life, so heal it soon yaa..!

terima kasih udah baca.
 God bless

7 comments:

  1. Sori gue bingung baca postingan lo, bukan karena tulisannya jelek tapi gue gak nyampe kalau nulis pake bahasa inggris, jadi gak bisa berkomentar tentang tulisannya.
    (Jujur itu indah )
    Hahahaha

    btw, makasih udah mampir blog gue, gue follow blog lo, kalau berkenan follback. salam knal.

    ReplyDelete
  2. banyak banget tempelannya di kompi :D

    males ya, tambah malas lagi kalo hujan.

    ReplyDelete
  3. hahaha
    kenapa jadi promosiin tuperware juga?
    jangan-jangan mbak yang satu ini telemarketingnya ya?
    hahaha

    ReplyDelete
  4. Salam.

    Tgk pada komputer dan printer itu, Susan ini bekerja di kindergarten kah?

    Just saying..

    ReplyDelete
  5. tupperware-nya keren....45kg...tiga tahun ke depan saat semua keinginan telah tercapai , hmm bisa membayangkan 45kg kan mejadi 65kg...wow :)

    ReplyDelete
  6. hey friend kunjungi balik www.rendibocor.co.cc

    ReplyDelete
  7. @BlogS of Hariyanto wa..jangan sampe deh. saya gk mau gemuk :)

    @Aziri : bukan Aziri, saya kerja as staff :)

    @Ricoademanda : promosiin biar laku gitu.,, hee.

    @ Bayu : ya gitu deh, biar keliatan imut :)

    @Robianus : no problem beb :) hehee

    makasiiii

    ReplyDelete

Shalom...