Pages

Tuesday, April 23, 2013

Welcome Sayang!!




#UPDATE

Shalom...
Saya dan penyakit lupa adalah teman dalam selimut, eh salah, lawan dalam selimut, 
saya begitu membencinya dan sebaliknya, ia begitu mencintai saya.
alhasil terkadang ia membuat saya malu...

hal yang paling parah adalah saya lupa di mana saya simpan uang sejuta dolar saya, maksudnya uang seribu,
saya udah sering kepuhunan gara2 mau beli sesuatu uang ku kurang Rp.1000, lidah saya sajalah yang tahu 
betapa kecewanya saya, pembukaan post udah hiperbola melampauu..uu LOL!

ok, gini on January i had joining giveaway, dan hadiahnya itu ya ampun mahal sekali, 
dan  langsung join, dan ya Puji Tuhan, saya menang,
Juara 2! hurayyyy..... nyalakan kembang api, gendang dan piano, silakan nyanyi Slamat slamat Slamat!

hee.. dan hadiahnya adalah....
ohh... mommy love u guys! 





Tas itu harganya Rp.999.000
Kosmetiknya aku perkirakan 450.000
total? hitung sendiri.

Tapi sayangnya tas mahal itu aku gak bisa pake, karena mak aku yang mau pake.
so, dengan senang hati ya kasih ke mama, make my mama happy is my duty!

Hadiah yang aku incar adalah hadiah no.2, and yes saya dapat yang no.2..  senangnya!

Thank you Pygmaliond Land.
Na, Pygmaliond Land in beauty blogger, jadi kalo anda mau membeli suatu produk, dan ingin mengetahuinya apakah kosmetik halal, aman dan original silakan meluncur ke blognya.
 potonya aku ambil di akun Ista ku, kamera pocket yang banyak potonya tinggal! aku lupa, itulah hubungannya dengan pembukaan ku yang hiperbolaaaaaaa melamapau tu ^,^

Dan akhir kata, yes, i'm so happy, God bless me so much, and of course la saya minta lebih lagi,
diberkati untuk memberkati.


Question of life :
Anda suka ngupil? 
jangan malu, anda tidak sendirian, anak Victoria Beckham, juga suka ngupil LOL! Gubrakkkkkkkkk


But, she still adorable kan?
Thank you for reading, 
jangan lupa ehmmm..ehmm.. komen and like!
God bless us abudanlty!

12 comments:

  1. Wow..
    Blognya unyu unyu.
    Salam kenal gan.
    Terus Berkarya.

    ReplyDelete
  2. Hahahaa :D ngupil tu pa? Korek hidung ka maksud mu?

    ReplyDelete
  3. Kunjungan perdana mungkin? Btw selamat ya dapat hadiahnya.

    ReplyDelete
  4. auh mbaa itu tas mahaaalllll bangeeeettt :O

    ReplyDelete
  5. Wohohooooo....senangnya
    Susan selalu menang giveway yah,,,
    kapan" ajak lagi dong hehehe...
    soo thanks yah say dah vote,,,
    fenny pun vote susan but keep silent :)

    ReplyDelete
  6. thanks follwing my blog. i follow you back !!

    ReplyDelete
  7. 999 ribu..alamak, tapi cocok banget buat mama ya,
    benar-benar rejeki nomplok, selalu menang GA..bagi dong rahasianya.... :-)

    ReplyDelete
  8. @Erwan Setiawan ee.. makasi gan :)

    @ hidup di Sabah : yep, betul la sudah tu :)

    @ Boku : makasii ^^

    @Yosep : ya, mahal sekalee

    @ Gadis : ok, sama2.. pasti ku infokan. ^^ makasii

    @ Qurratul : tahnk u ^^ tak payah folo pun xpe ^^

    @Blog : ya, mahal kan? rahsianya, sering sering ikut GA, jadi makin banyak kita ikut, makin besar peluang menang ^^

    ganbatte!!

    ReplyDelete
  9. hadiahnya kereeeeen mbak..saya belum pernah dapat kayak ginian.

    ReplyDelete
  10. Saya suka membaca blog kamu yang santai...,teruskan berkarya Susan :-)

    ReplyDelete
  11. Wooo, congratzz!
    aku ngincer juara 2 juga nih sebenarnya *ternyta direbut Susan rawrrrr awas ya susan
    wkwkwkwk lol
    Congratz sama tante dpt tas baru, xoxo
    Aku menang juara 4 nih Susan, brsyukur abis
    hehehehe
    ntar baca review ku juga yah klo dah upload di blog aku
    stellamerylpeachlover.blogspot.com

    ReplyDelete

Shalom...