Saturday, June 3, 2017

Be Good


Shalomm....

Guyss!! I couldnt believe it, i can login in my blog anymore, sejak ada virus entah apa tu hari, pihak company bloced beberapa situs, included blogger.com.. but today i can login it, omoo omoooo... hahaha.. im so excited la...

Dan mungkin aku akan lebih aktif lagi, dan no  more alay la, if i throw back my old post, aduhaii ada yang alay, tapi blog ini udah  banyak berjasa  buat saya, jadi sayang rasanya kalo saya stop blogging, kedepannya akan banyak kisah yang lebih pribadi, mulai dari karir, keluarga, pacar.. haha.. dan aku liat hidup aku sekarang itu udah benar benar sangat diberkati, aku ada di stage life yang aku udah kenal diri aku, aku tahu apa yang aku inginkan, dan aku udah tahu apa itu baik dan buruk... dan aku itu orangnya cuek.. hahhaa 

Tapi aku suka ketawa makanya aku gk akan konek ma orang yang pendiam, aku si gk pendiam juga gk heboh2 amat la, sedang la gitu, dan aku udah mulai pulih dari penyakit galau, dan alay.. ihh amit amit la.. hahaha. Tahu aku udah pulih dari mana?
Aku baca post aku di medsos yang dulu dulu, ihhh no no noo!! Nah, thats normal lho, i bet u also pernah kan..kan...

Why i said in future i will post more about my personal life, cuz im will  turning 27years old, for me 27yo is special... i will post it soon, sekarang cuman mau berbagi kabar baik aja kalo aku akhirnya bisa ngeblog.. hehe

May u have deserve day!
San..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...