Pages

Sunday, December 31, 2017

New year 2018!


                             sampe ketemu bulan Desember 2018 ya, pohon natal.
                                    
Shalom....

Before 2017 end, i would like to post my higlight from 2017, banyak gejolak hidup yang saya pikir sangat mustahil  saya bisa lalui, tapi puji Tuhan semua terlewati, dan untuk semua berkat2 yang Tuhan berikan dalam hidupku, luar biasa.. saya bisa jadi berkat buat keluarga, dan saya belum sebaik yang saya inginkan, i mean i want to be nice with everyone, tapi apa daya im human being,  yang masih tertatih tatih dalam mengasihi sesama...... -_-


Secara kesehatan saya sangat diberkati, sakit cuman gk enak badan, pilek... Pernah sekali panas dan pilek, pas kena shift malam,  in early shift im cried... haha.. cengenggg!

Hubungan asmara, still same like la,  cuek cuekan, kelahi, maaf maafan,... hahaha

Tapi oppa sekarang kek udah mulai peka, gk peka peka amat si, perlu dikode, ehh gk si, langsung minta kalo mau sesuatu baru ngerti what i want, hahaaa.. begitu la... nikah?  What it iss? Hhaaaa..  im not ready yet to talking about marriage, and i hate the question, kapan nikah.. kapan nyusul... paling benci kalo ngasih ucaapan teman nikah, pasti ada aja yang ngeletuk kamu kapan nyusull??   toh kalo waktu Tuhan udah ijinin saya nikah, pasti nikah la, and i will show to whole world, hii im married, hahaha... nikah itu menakutkan for me, cuz it the start point for everything, u now memulai itu tidak muda...  dont worry, im normal... i only said im not ready yet, and its a scaring thing for me, but i will married dong, one day... haha


Family,

Yaa.. berat pergumulan untuk ketentraman keluarga saya, ada satu hal yang benar2 membuat saya tertekan, tapi sadar bahwa semua manusia mempunyai pergumulan, karena disitulah Tuhan memproses, manusia dibentuk dari sebuah proses, walaupun berat, bahkan sangat berat, tapi penyertaan Tuhan dalam keluarga kami sangat sempurna... if u reading this please pray for me n my fam. Thanks


Career....

Kalo chat ama teman di medsos, dibilangi cieee wanita karir sekarang, wkkkk.... aslinya nguli si..

Dibilang wanita karir karena teman2 sekolah udah rata2 nikah, and being full time working at home.. and me still single n working and do small bisness. Cewahhh.. akkkkk

Dan ada satu hal yang terjadi selama ini yang saya sebenarnya benar benar cuek dan ada di zona aman saya, i did mistake tapi gk sadar itu suatu kesalahan, jadi  masa bodoh gitu, sampai suatu saat  Tuhan menyadarkan, im not suci enough can heard God voice, tapi ada cara lain yang Tuhan pakai untuk menyadarkan.. (post pisah ya, soalnya panjang banget ntar).

2017 has been great year for me,bersyukur buat semua yang terjadi, yang buat bahagia buat nangis, sakit hati, kecewa, malu semua saya syukuri, semua  terjadi karena seijin Tuhan...

dear 2018, i believe u will be greater than 2017, amen!
2017 thank you. 

resolusi?
post pisah juga yak.. hahaa

thanks for reading.
S


No comments:

Post a Comment

Shalom...